Posted by: stevanustanly | September 22, 2011

Kalender 2012 beserta tanggal merah-nya

Well, terpikir banyak teman yg ingin berlibur dengan low cost airlines itu, saya mencoba membantu menampilkan kalender 20112 beserta dengan liburnya, tentunya untuk memudahkan teman-teman mengatur jadwal liburan.

calendar 2012Berikut keterangannya:

iburnya apa aja sih? nih:

1 Januari (Minggu) –> Tahun Baru Masehi

23 Januari (Senin) –> Tahun Baru Imlek

4 Februari (Sabtu) –> Maulid Nabi Muhammad SAW

23 Maret (Jumat) –> Hari Raya Nyepi

6 April (Jumat juga) –> Jumat Agung

5 Mei (Sabtu) –> Hari Raya Waisak

17 Mei (Kamis) –> Kenaikan Isa Almasih

16 Juni (Sabtu lagi) –> Lailat al Miraj

17 Agustus (Jumat) –> Hari Proklamasi Kemerdekaan R.I.

19 Agustus (Minggu) –> Lebaran

26 Oktober (Jumat) –> Hari Raya Idul Adha

15 November (Kamis) –> Tahun Baru 1433 Hijriyah

25 Desember (Selasa) –> Hari Raya Natal

 

Mudah-mudahan dapat membantu. Happy Holiday.

 

 

 

 

 

About these ads

Responses

  1. tks banget ya…..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: